Sifat jangkar baji.

- 2021-07-15-

Jangkar baji tidak memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk rongga beton, dan mudah dipasang, dan harganya tidak mahal. Menurut ketebalan pelat atas, kedalaman terkubur yang sesuai dipilih. Dengan peningkatan kedalaman terkubur, ketegangan meningkat, dan produk ini memiliki fungsi ekspansi yang andal. Bahan tubuh adalah stainless steel, baja karbon dan bahan logam lainnya.


Benang produk panjang, yang lebih mudah dipasang, biasanya digunakan untuk fasilitas tugas berat. Untuk mendapatkan pengikatan yang andal dan besar, itu harus memastikan bahwa rahang yang dipasang pada gehlium sepenuhnya mengembang. Dan cincin penjepit ekspansi tidak dapat jatuh dari batang atau memutar nilai tegangan deformasi di lubang dalam kekuatan semen.


Pengujian diperoleh dalam kondisi 260 ~ 300kgs / cm2, nilai maksimum beban pengaman tidak boleh melebihi 25% dari nilai standar.

Produk adalah struktur logam, profil logam, pelat bawah, pelat penyangga, braket, rain, jendela, dinding tirai, mesin, balok besar, string, braket, dll. Produk ini berulir, mudah dipasang, biasanya digunakan untuk fasilitas beban berat.