Perbedaan antara jangkar kimia dan baut ekspansi?

- 2021-07-15-

Jangkar kimia adalah jenis jangkar baru yang terjadi setelah jangkar ekspansi, dipasang dengan perekat kimia khusus, dan sekrup dipasang pada pengeboran substrat beton untuk mencapai komposit perlengkapan.

Rentang aplikasi:

â–Fiksasi berbagai fondasi peralatan; baja yang terkubur di berbagai struktur bangunan; besi, rel kereta api;

â–Jangkar pemasangan dinding tirai;
â–Pemasangan penahan peralatan kimia, saluran pipa, papan reklame, dll.
â–Fasilitas pemeliharaan air, terminal, jalan, jembatan, dll memiliki berbagai jangkar.

keunggulan produk:
â–Ikatan terhadap zat kimia, dengan rasa kekuatan yang kuat, bentuknya setara;
â–Tidak ada tegangan ekspansi, persyaratan substrat rendah, dapat diterapkan pada beton retak, jarak tepi kecil;
â–Produk ini terbuat dari kemasan segel kaca, komposisi kimianya tidak menyentuh atmosfer, kinerjanya stabil, dan kaca transparan dapat diukur secara visual secara langsung di dalam tabung, dan kaca (SiO2) dihancurkan selama proses pemasangan secara langsung. sebagai tulang, dan ikatan lebih aman;
â–Bahan pengawet tabung dalam produk juga disegel oleh kaca, dan dicampur dengan cepat, dan pemasangannya cepat, dan waktu konstruksi dihemat;
â–Kinerja yang sangat baik, tahan asam dan alkali, suhu rendah, ketahanan penuaan, ketahanan panas yang baik, tidak ada creep, noda tahan air di lingkungan kelembaban, properti pengelasan yang baik, kinerja tahan api yang baik, ketahanan yang baik.

Baut ekspansi ditutupi dengan lingkaran, yang merupakan celah pada lingkaran ini, dan sebuah lubang dimainkan di dinding. Masukkan baut ekspansi ke dalam lubang ini, dan ring drum terjepit saat baut dikencangkan. Hal ini membuat kartu baut di dalam lubang. Dapatkan peran tetap.

Baut kimia adalah anti-tarik dan baut itu sendiri dengan kekuatan cengkeraman dan kekuatan gigitan mekanis antara beton. Mereka terutama digunakan dalam koneksi struktur baru dan lama. Anda dapat menemukan produsen dalam struktur baru dan lama. Selama ini informasi yang diberikan oleh produsen berbeda dengan perekat kimia yang diproduksi oleh berbagai produsen. Oleh karena itu, kemampuan bonding juga berbeda. Yang paling umum digunakan adalah jangkar Huifish Jerman, dan Guantou Taiwan, Baut Kimia Anhui yang diproduksi oleh produsen jangkar Huainan dan baut kimia adalah salah satu bagian tertanam belakang, dan digunakan dalam proyek penguburan atau pasca konstruksi.

Perbedaan antara baut kimia dan baut ekspansif adalah bahwa yang pertama tidak memiliki tegangan, yang terakhir memiliki tegangan, yang terakhir menghasilkan konsentrasi tegangan dalam beton, sehingga sangat meningkatkan kemungkinan kerusakan, dan strukturnya tidak aman. Jadi sekarang pada dasarnya dalam desain dinding tirai, dan jika baut ekspansi ditegaskan jika Anda ingin meninjau.